MANADO, 5 SEPTMBER 2024 – Selalu menomorsatukan para pelanggang setianya, maka dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), pada September ini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringan Honda, menggelar beragam kegiatan apresiasi spesial.
Kegiatan apresiasi spesial ini diwujudkan salah satunya dalam bentuk antar unit motor Honda serta servis kunjung AHASS, yang dilakukan oleh para pimpinan Management DAW, seperti Jemmy Febrianto selaku Marketing Division Head, HC3 Dept Head Alexander Abimanto, Promotion Dept Head Bonny Pandelaki, Ridwan Marpela Suwandie selaku Technical Service Dept Head, dan Cleve Wanget selaku Netwok Development Dept Head. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi DAW bersama jaringannya untuk memberikan apresiasi kepada konsumen juga sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada konsumen setianya. Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang telah menggunakan motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari, serta telah mempercayakan perawatan sepeda motor Hondanya di bengkel resmi AHASS. Sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik, kami menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok daerah demi kebutuhan serta kepuasan konsumen sepeda motor Honda,” kata Jemmy kemarin.
Selain beragam kegiatan tersebut, DAW bersama dengan 25 Dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service motor Honda. (graceywakary)