2024 Edukasi Keselamatan Berkendara Honda Sentuh 135.458 Warga

Edukasi keselamatan berkendara selalu dilakukan AHM dan jaringannya.

JAKARTA, 20 DESEMBER 2024 – PT Astra Honda Motor dan main dealernya di seluruh Kota di Indonesia, termasuk PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), terus berkomitmen untuk melakukan sosialisisasi tentang edukasi keselamatan berkendara atau kampanye Honda #Cari_Aman.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, sepanjang tahun 2024, kampanye yang menghadirkan para instruktur safety riding Honda yang berkualifkasi terbaik, berhasil mengedukasi 135.458 warga, yang terdiri dari 86.515 anak hingga pelajar sekolah melalui 1.433 kegiatan edukasi. Sementara edukasi pada mahasiswa hingga karyawan perusahaan mencapai 48.943 orang, melalui 1.468 kegiatan edukasi. Dalam siaran pers yang diterima MANADONES, kegiatan edukasi yang dilakukan oleh para instruktur safety riding Honda dilakukan di lokasi peserta edukasi seperti sekolah, cafe, lingkungan perusahaan penerima edukasi dan juga di 8 Safety Riding Center.

Baca juga  Korsel Lanjutkan Latihan Artileri di Perbatasan setelah Enam Tahun

 

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan komitmen dalam edukasi keselamatan berkendara konsisten dilaksanakan sebagai tanggung jawab perusahaan motor. Edukasi kepada berbagai lapisan masyarakat menjadi salah satu cara untuk menghadirkan masyarakat yang peduli keselamatan berkendara di setiap generasi. “Perkembangan teknologi sepeda motor juga menjadi parameter bagi kami dalam melakukan pengembangan materi edukasi keselamatan berkendara oleh para instruktur Safety Riding Honda. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menghadirkan keselamatan dan keamanan berkendara di Indonesia,” ujar Andy.(graceywakary)

Yuk! baca berita menarik lainnya dari Manadones di saluran WHATSAPP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *