Miracle DarLene Couture Hadirkan Batik Wanua

MANADO, 21 JULI 2022 – Dalam rangkaian HUT ke –8 dari Miracle Darlene Couture, yang jatuh pada tanggal 7 Juli lalu, maka akhir bulan ini akan diadakan Launching Batik Wanua.

 

Bacaan Lainnya

Batik Wanua, menurut sang owner Miracle Paath dihadirkan untuk menjawab keinginan warga Sulut dengan berbagai motif cantik Nyiur melambai. “Motif yang diambil adalah gambaran cirik has daerah dan adat budaya masyarakat yang ada di Sulut, dan kami memiliki tujuh motif corak yang menarik,” kata Miracle pada MANADONES.

Baca juga  Resmi Dilantik, Tugas Rakyat Menanti di Pundak 45 Anggota DPRD Sulut 2019-2024

 

Dia juga menyebut, Batik Wanua beda dengan ragam batik khas daerah ini atau nasional. Dimana, perpaduan kombinasi warna yang cerah dan terkesan energik, menjadi andalan. “Ada Motif Kawasaran, Tumatenden, Maengket, Kolintang, Coral di Bunaken, Sangihe, dan Manguni-Kawasaran. Ini, cocok untuk dipakai semua kalangan usia, dan bisa dipakai dalam berbagai kegiatan formal atau casual,” tambahnya.

 

Lauching nya pun disebutnya akan mewah dan menarik, melalui hadirnya Runway aksi, ance Perform dari Tim Kesenian, serta ragam hadiah dan voucher menarik hadir disini. Tidak ketinggalan lomba Fashion Show dengan tema “Queen Ambassador of Batik Wanua. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *