Ini Harga New Honda ADV160 si Skutik Penjelajah di Sulut

Skutik penjelajah terbaru, keluaran Astra Honda Motor (AHM) New Honda ADV160 yang kini dipasarkan oleh Main Dealer Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

MANADO, 8 AGUSTUS 2022 – Skutik penjelajah terbaru, keluaran Astra Honda Motor (AHM) New Honda ADV160 yang memiliki mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus), ini diyakini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), akan menjadi bintang baru dikelasnya.

 

Bacaan Lainnya

Dan, bagi para customer Honda yang ingin segera memiliki si keren ini, maka main dealer Honda di Sulawesi utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku utara (Malut) atau Sulutgomalut, sudah membuka penjualan di kantor dan jaringannya.

Baca juga  Hubungi Call Center Honda Care 0812-4488-0123 saat Motor Alami Kendala di Jalan

 

“Skutik premium ini, kini lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti Honda Selectable Torque Control atau HSTC, dan penjualannnya sudah kami buka,” kata Marketing Division Head PT DAW Jemmy Febrianto, didampingi  Sales Dept Head DAW Panji Sapta Pratama, Technical Service Dept Head DAW Wido Widiantiko, Part Sales Dept Head DAW Derry Rumodor, dan Honda Customer Care Centre Dept Head DAW Alexander Abimanto.

 

Dia kemudian mengungkap, New Honda ADV160 ini dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Adapun tipe ABS dipasarkan Rp41,12 juta (On The Road Sulut), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Baca juga  Tiga Skutik Premium Besutan AHM yang jadi Andalan DAW hadir di HPMD Mantos Satu

 

Sementara, tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp38,11 juta (On The Road Sulut), dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. “Silahkan berkunjung ke DAW atau dealer jaringan Honda yang ada di Sulut, Gorontalo dan Malut,” tambah Abimanto. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *