Dihadiri Wali Kota Manado UNIQLO di Mantos Resmi Dibuka

Gunting pita bersama, tanda hadirnya UNIQLO di Mantos 3 pagi tadi. Nampak Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Arai Takashi (tengah), Wali Kota Manado Andrei Angouw, Ketua Dekranasda Manado Irene Angouw Pinontoan, Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Rugaiya Usman Wiranto, dan Direktur Operasional Manado Town Square (Mantos) 3.

MANADO, 16 SEPTEMBER 2022 – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di Manado, yang berlokasi di Lantai 1 Manado Town Square (Mantos) 3.

 

Bacaan Lainnya

Pembukaan toko yang menghadirkan koleksi LifeWear, yang nyaman untuk semua kalangan, dihadiri langsung oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw, Ketua Dekranasda Manado Irene Angouw Pinontoan, Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Rugaiya Usman Wiranto, dan Direktur Operasional Manado Town Square.

 

Store Operation Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Arai Takashi dalam sambutannya mengungkapkan rasa antusiasnya, atas kehadiran toko pertama UNIQLO di Nyiur melambai setelah Sembilan tahun masuk ke lingkungan ritel nasional. “Ini menjadi toko UNIQLO terjauh di wilayah timur Indonesia. Kami percaya bahwa UNIQLO melalui koleksi LifeWear. Hadirnya UNIQLO Mantos, juga menunjukkan komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia di seluruh Indonesia,” ujar Takashi, pagi tadi.

Baca juga  BI Siapkan Rp195 Triliun Uang Kartal di Program Serambi 2023

 

warga Manado yang hadir dalam pembukaan toko ke –50 UNIQLO pagi tadi.

Pembukaan toko ke-50 UNIQLO di Indonesia ini diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Arai Takashi, Store Acara pembukaan toko ini, dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai prosesi seremoni berlangsung, terlihat pelanggan dengan antusias mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

Beberapa warga Manado yang sudah menunggu pembukaan ini, mengaku amat penasaran dengan brand ini terutama dengan koleksi LifeWear, serta adanya hadiah menarik namun terbatas, berupa Exclusive Thermal Tumbler, yang diperuntukkan untuk pembelanjaan senilai Rp500.000.

 

Selain itu, bagi pelanggan yang baru mengunduh aplikasi UNIQLO juga akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp25.000. Selain itu para pengunjung juga akan mendapatkan special refreshment dengan menunjukan struk belanja dan aplikasi UNIQLO yang telah diunduh di ponselnya. Penawaran terbatas ini hanya berlaku selama 3 hari pada 16-18 September 2022.

Baca juga  Gunakan QRIS Wamendag Jerry Sambuaga Belanja Rp6,5 Juta di Mantos

 

UNIQLO Indonesia PR, Yulia Rachmawati pada media mengungkapkan bahwa informasi terkini tentang UNIQLO di Indonesia, kunjungi di https://www.uniqlo.com/id/ atau Instagram Resmi UNIQLO Indonesia https://www.instagram.com/uniqloindonesia/. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *