Angelina Jolie Ungkap Aksi KDRT Brad Pitt dalam Keluarganya

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sempat menghebohkan publik saat keduanya memutuskan cerai.

MANADONES, 5 OKTOBER 2022 – Angelina Jolie, kini membuka aksi kekerasan yang dialaminya, saat berumah tangga dengan mantan pria terseksi di dunia, Brat Pitt.

 

Bacaan Lainnya

Jolie mengungkapnya dalam sebuah surat klaim atas gugatan yang diajukannya ke pengadilan Los Angeles. Seperti dikutip MANADONES di Dailymail, Pitt telah melakukan ragam kekerasan termasuk pada salah satu anak mereka. Dalam surat tersebut, Duta Unicef ini mengaku aksi Pitt pada anak anak mereka mulai dari memarahi mereka hingga meremas leher hingga membanting anak anak mereka, saat aktor ini dalam keadaan mabuk alkohol.

Baca juga  KLiR Minut Gelar Estafet Unik untuk Merah Putih di HUT ke 76 Kemerdekaan RI

 

Gugatan Jolie pada Pitt sebelumnya tidak diketahui penyebabnya, namun dari surat klaim ini mengungkap salah satu alasan penceraian ini. Angelina Jolie sendiri pada hari Selasa keamrin memang resmi menggugat mantan suaminya, Brad Pitt setelah dia mengambil tindakan hukum b atas penjualan kilang anggur Prancis yang mereka berdua miliki.

 

Pasangan ini sebenarnya telah berpisah pada September 2016, dan Jolie menjual sahamnya di kilang anggur, Chateau Miraval, pada September 2021, ini juga yang membuat Pitt naik pitam. Pasalnya, Pitt berpendapat bahwa mereka memiliki perjanjian tidak tertulis bahwa mereka akan terus bersama-sama memiliki perkebunan. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *