Deputi Gubernur Senior BI Pimpin Pengkuhan Andry Prasmuko sebagai KPw BI Sulut

(Kiri ke kanan) andry Prasmuko, Deputi Senior BI Damayanti, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Arbonas Hutabarat.

MANADO, 4 NOVEMBER 2022 – Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI), Destry Damayanti, siang tadi memimpin pengukuhan jabatan Kepala Kantor Perwakilan (KPw) BI Sulawesi Utara (Sulut), dari Arbonas Hutabarat ke Andry Prasmuko yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi KPw BI Jawa Tengah (Jateng).

 

Bacaan Lainnya

Dalam pengukuhan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw serta para pejabat perbankan Sulut, Damayanti menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari transforamasi organisasi dan Sumber Daya Manusia yang dilakukan BI, untuk mewujudkan visi menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets untuk Indonesia maju.

Baca juga  Kepala BI Sulut Sebut Lima Sektor Prioritas Penopang Perekonomian Sulut

 

“Kami selalu menempatkan orang orang terbia, untuk jabatan ini. Dan, dengan pergantian pimpinan ini, kami berharap agar KPw BI Sulut, dapat terus menjadi partner utama bagi pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi ini,” katanya.

 

Adapun Arbonas Hutabarat, selanjutnya dipromosikan menjadi Kepala Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan BI. Prosesi pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan dan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2022 oleh Gubernur BI, kepada 11 pimpinan satuan kerja, baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Perwakilan Dalam Negeri. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *