TECNO SPARK 10 Series NFC segera Meluncur di Indonesia

TECNO SPARK 10 Series NFC (ANTARA/HO-TECNO Indonesia)

TECNO SPARK 10 Series NFC

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 19 MARET 2023 (ANTARA) – Produsen smartphone di bawah naungan Transsion Holdings, TECNO, segera meluncurkan produk terbaru mereka yakni SPARK 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023.

 

Sebelumnya, produk tersebut telah dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang diselenggarakan di Barcelona. Produk tersebut juga telah dihadirkan di Afrika. “Setelah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia mengenai SPARK Go 2023 yang kita hadirkan di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan tren positif tersebut dengan menghadirkan SPARK 10 Series NFC pada akhir Maret nanti,” kata Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam keterangan yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Baca juga  Indeks Kemacetan Jakarta Naik jadi Peringkat 29 Kota Dunia

 

TECNO SPARK 10 Series NFC dilengkapi RAM hingga 16 GB (8GB + 8GB RAM virtual_ dan ROM hingga 256 GB, sehingga siap meningkatkan produktivitas pengguna dengan multitasking zero lag. Untuk kamera, produk tersebut menghadirkan kamera utama dengan setup Dual Kamera dengan resolusi 50MP + AI Camera yang disertai beberapa mode foto menarik. Kemudian untuk mendukung pengguna yang gemar berswafoto, produk tersebut memiliki kamera depan 32 MP, serta software tambahan yaitu Ring Fill Light yang berfungsi layaknya ring light untuk menambah pencahayaan ketika mengambil foto.

 

Selain memori dan kamera yang mumpuni, produk tersebut memiliki desain yang mencolok pada kamera ganda dan flashlight membentuk Triple Ring dipadukan body belakang crystal glass yang halus dan nyaman dipegang serta tidak mudah meninggalkan sidik jari. Hasilnya, produk tersebut memiliki kesan premium dan minimalis. Peluncuran TECNO SPARK 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023 akan disiarkan secara live melalui akun official TECNO Indonesia di YouTube maupun di Instagram.

Baca juga  BPJAMSOSTEK Sulut Berbagi dengan Dua Panti Asuhan di Manado

Oleh : Suci Nurhaliza

Editor : Siti Zulaikha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *