Soto Lamongan Cs jadi Menu Andalan Presiden Jokowi saat Santap Siang Bersama Tiga Capres

JAKARTA, 30 OKTOBER 2023 – Presiden Joko Widodo (Jokowi), siang tadi bersantap siang bersama, dengan tiga calon presiden (capres), yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Dalam jamuan makan siang di Istana Negara, tiga capres yang diundang yaitu Prabowo Subiato, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, hadir tepat pukul 13.00 Wita dan langsung memasuki Istana Kepresidenan, Jakarta, dan duduk bersama Presiden Jokowi di ruang makan utama. Menu yang disajikan di meja bundar di ruangan tersebut adalah soto lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udang, hingga minuman es dan jus jeruk. “Kami bersantap dalam suasana hangat dan diselingi perbincangan yang akrab. Menunya Terima kasih atas kehadiran Pak Prabowo, Pak Ganjar, dan Pak Anies,” kata Presiden Joko Widodo.

Baca juga  Di Ajang IIMS 2023 Presiden Jokowi Coba Motor Listrik Honda EM1 e

 

Walau begitu dalam ajang makan siang bersama ini, terlihat umum, namun tertutup, walau begitu usai makan siang, ketiga capres ini terlihat berjalan bersama dan sumringah. “Terima kasih, atas jamuannya, Pak Presiden,” ungkap Anies dalam wawancara pada media sore tadi. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *