CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch di Bali dengan Kantor Berkonsep Hybrid

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), telah menghadirkan kantor cabang berkonsep hybrid pertama di luar Pulau Jawa, yaitu Digital Branch Bali-Canggu yang ada di alan Subak Sari, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, pada (27/10) lalu.

MANADO, 30 OKTOBER 2023 – Selalu tampil terdepan, untuk memberikan pengalaman perbankan yang serba nyaman dengan konsep digital, maka pada (27/10) lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), resmi kantor cabang berkonsep hybrid pertama di luar Pulau Jawa, yaitu Digital Branch Bali-Canggu yang ada di alan Subak Sari, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima MANADONES, diterangka bahwa kantor cabang ini, memadukan antara cabang konvensional, dan digital lounge yang tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. Di kantor cabang ini,  nasabah dapat memanfaatkan beragam fasilitas perbankan terkini antara lain mesin Self Service Banking, Video Banking, OCTO Vending Machine, dan beragam fasilitas digital terbaru seperti seperti perangkat Tablet.

Baca juga  BPJAMSOSTEK akan Lindungi 6 Ribu Warga yang jadi Penyelenggara Pilkada Manado Tomohon dan Minut

 

Kapabilitas digital tersebut menjadi nilai tambah yang semakin melengkapi layanan dan fasilitas utama kantor cabang konvensional seperti Customer Service, Teller, dan CIMB Preferred Lounge dan Safety Deposit Box di beberapa kantor cabang. Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, menyatakan CIMB Niaga senantiasa memahami perubahan gaya hidup nasabah dalam bertransaksi perbankan di era digital yang menginginkan layanan cepat dan praktis, tanpa meninggalkan layanan personal yang ramah. “Karena itu, CIMB Niaga menghadirkan inovasi baru kantor cabang yaitu Digital Branch ke Bali sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan perbankan terkini kepada nasabah setia, masyarakat, dan wisatawan di Pulau Dewata.  Kami berharap, dengan layanan hybrid nasabah merasakan pengalaman perbankan yang lebih baik sesuai preferensi dan kenyamanan masing-masing,” kata Budiman, pada Grand Opening Digital Branch Bali-Canggu.

Baca juga  Unsrat Sukses Hebohkan Icon Smart 2022 di Bali

 

Dia juga mengurai, dibukanya Digital Branch Bali-Canggu semakin melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya yaitu Kantor Cabang dan Digital Lounge. Per 30 Juni 2023, jaringan CIMB Niaga secara nasional didukung 412 kantor cabang dan jaringan (termasuk 36 Digital Lounge), 3.996 ATM (termasuk cash remittance machine and multidenom deposit machine), dan 453.483 electronic data capture (EDC & QR). Adapun khusus di Bali, CIMB Niaga memiliki 7 Kantor Cabang Konvensional, 1 Kantor Cabang Syariah, dan 1 Digital Lounge. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *