DAW Edukasi #Cari_Aman ke Karyawan Adira dan Sarijasa

MANADO, 17 NOVEMBER 2023 – Kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman, terus digelar oleh Main dealer Honda,  PT Daya Adicipta Wisesa (DAW),

 

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakkan pada 15 November hingga 16 November lalu. Dimana, tim Safety Riding Honda DAW melakukan edukasi pada puluhan karyawan Adira Finance Manado (15/11) dan PT Sarijasa Transutama pada (16/11). Dalam siaran pers yang diterima MANADONES, kampanye ini bagian dari Safety Riding Education for Private Company. Menurut, Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie, kegiatan kampanye edukasi berkendara ini, salah satu bentuk upaya dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Baca juga  Promo Service dari AHASS bagi Kartini Pengguna Honda

 

Adapun materi yang diberikan yakni mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara dan teknik dasar dalam berkendara seperti postur berkendara dan prediksi bahaya. Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle. “Sebagai aksi nyata dari bentuk Sinergi Bagi Negeri kami berharap setelah mendapatkan edukasi tentang keselamatan berkendara ini, para peserta ini dapat menjadi agen perubahan dan turut aktif menyebarkan semangat #Cari_Aman serta menjadikan perlengkapan berkendara seperti Helm dan Jaket sebagai lifestyle”, ujar Agnes. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *