400 Mahasiswa Adu Kemampuan di Demo Day Program Wirausaha Merdeka Unicube Unsrat

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, ikut memberikan dukungan pada para mahasiwa yang hadir dalam kegiatan pagi tadi di Mantos III.

MANADO, 16 NOVEMBER 2023 – Perguruan tinggi (PT) terbaik di Sulawesi Utara (Sulut), Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), terus mendorong kemampuan para mahasiswa untuk bisa menciptakan inovasi dan lapangan kerja baru.

 

Bacaan Lainnya

Inilah yang dikatakan oleh Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, saat memberikan sambutan di pembukaan Demo Day Program Wirausaha Merdeka Unicube Unsrat, yang digelar hari ini hingga 18 November mendatang, di Manado Town Square (Mantos) III. “Unsrat sebagai PT sekaligus sebagai kampus merdeka, teru memberikan jalan dan mendorong tumbuhnya entrepreneur baru di Sulut, hingga bisa mendukung pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan kerja baru. Kegiatan ini kami buka dan pada seluruh mahasiswa yang ada di Sulut ada 67 booth yang kami siapkan dan disini jadi ajang unjuk gigi kemampuan kalian untuk berwirausaha,” kata Rektor Sompie.

Baca juga  Kenikmatan Kopi di Kafe di Gedung Termegah Polimdo

 

Demo Day Program Wirausaha Merdeka Unicube Unsrat ini, ditambahkan Sompie jadi demonsrasi prototype ide bisnis, dan  bisa mempertemukan para mahasiswa dengan para investor atau mitra kerja sama. Dari pantauan MANADONES, ada sekira 400 mahasiswa yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, area  Mantos III menjadi kawasan bisnis mini pada  para mahasiswa se Sulut. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *