Gubernur OD Minta Paus Fransiscus Doa dan Berkati Sulut dan Indonesia

Gubernur OD saat bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di Vatikan.

MANADO, 21 DESEMBER 2023 – Gubernur Olly Dondokambey (OD), yang melakukan kunjungan dan bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di Istana Vatikan pada (19/12), bersama rombongan Presiden RI Ibu Megawati Soekarnoputri memohon doa dan berkat.

 

Bacaan Lainnya

Gubernur pilihan rakyat Sulut ini, memohon Pimpinan tertinggi Gereja Katolik untuk mendoakan Sulawesi Utara (Sulut), dan Indonesia agar selalu dalam lindungan dan penyertaan Tuhan. Dalam  media sosialnya, OD berharap agar berkat dan doa Paus memberikan masyarakat Nyiur melambai, dan Indonesia makin diberkati, dan aman dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Seperti diugkapkan sebelumnya, OD mendampingi Presiden Kelima RI berserta rombongan yang terdiri dari Michael Trias Kuncahyono, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani, dan Ketua DPP PDIP bidang Hukum, Yasonna Laoly yang turut mendampingi.

Baca juga  Honda Premium Matic Day Hadir di Megamall

 

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini pun mengaku tak menyangka jika komunikasi Paus Fransiskus dan Megawati berlangsung dengan hangat dan lancar. Pasalnya, dia menduga faktor usai akan mempengaruhi Paus Fransiskus dalam berdialog maupun berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Namun, hal itu terbantahkan ketika dirinya menyaksikan langsung pembicaraan Paus Fransiskus dan Megawati. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *