Tamuntuan Salurkan Hak Suara Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Kepulauan Sangihe

TAHUNA, 14 FEBRUARI 2024 – Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hari ini, secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

 

Bacaan Lainnya

Termasuk di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dimana dari pantauan MANADONES di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe, masyarakat begitu antusias datang langsung ke TPS memberikan hak pilih suara, tak terkecuali juga orang nomor satu di Sangihe Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang memberikan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Tona 2 Kecamatan Tahuna Timur.

Baca juga  Putra Langowan ini Jabat Kapolres Termuda di Kaltim

 

Ketika di konfirmasi sesudah melakukan Pencoblosan Pj. Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengajak seluruh Masyarakat Sangihe untuk Sukseskan Pemilu 2024 dan Mengajak Masyarakat datang ke TPS dan tidak Golput. Tamuntuan juga menyampaikan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan melakukan Pemantauan langsung pencoblosan di beberapa Lokasi TPS yang ada di Kecamatan wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan berharap Pemilihan Umum ini dapat berlangsung Umum, bebas dan Rahasia serta tetap Aman dan Damai meskipun berbeda pilihan. (Ryansengala)

Pos terkait