Polsek dan Koramil serta Perangkat Desa Sinergi Bersihkan Sampah di Jalan Warembungan – Sea

Aksi lingkungan Polsek Pineleng dan Koramil serta warga.

MANADO, 19 MARET 2024 – Menjaga lingkungan, adalah tanggungjawab semua masyarakat, dan ini ditunjukkan lansung oleh para personel Polsek Pineleng,  bersama Koramil Pineleng, dan perangkat Desa Warembungan Minahasa.

 

Bacaan Lainnya

Mereka bergabung melakukan kerja bakti bersama membersihkan ruas jalan raya Warembungan-Sea dari sampah,  di tengah guyuran hujan pada akhir pekan kemarin (15/3). Terlihat Kapolsek Pineleng Iptu Ronal Hinonaung, Danramil Kapten Chb Albert Lengkoan dan Camat Jonly Wua, ikut serta aksi hijau ini. “Kegiatan ini, dilakukan di jalan raya Warembungan-Sea karena banyak terdapat sampah yang dibuang sembarangan di pinggir jalan raya, termasuk membersihkan rumput yang sudah tinggi yang menghalangi jalan,” ujar Kapolsek.

Baca juga  Pangeran Albert dari Monaco dan Putra Putrinya Ikut Ambil bagian di WCUD

 

Dia menyebut, aksi serentak aparat keamanan pertahaan dan warga ini, bukti sinergitas kebersamaan di Kecamatan Pineleng. Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh warga, khususnya yang melintas di jalan raya Warembungan-Sea, agar tidak membuang sampah sembarangan. “Mari peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar,” tambah Albert. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *