Hari Fitri ini Telkomsel Hadirkan 40 Posko Siaga RAFI untuk Pamasuka

MANADO, 10 APRIL 2024 – Di hari yang Fitri ini, Telkomsel memberikan jaminan pada para pelanggannya untuk mempererat tali silaturahmi, serta memastikan setiap kebutuhan digital pelanggan dapat terpenuhi.

 

Bacaan Lainnya

Sebanyak 40 Posko Siaga Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) dihadirkan di seluruh wilayah Pulau Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka). Menurut General Manager Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim, ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Selain itu, dalam siaran pers yang diterima MANADONES, Posko Siaga ini tidak hanya merupakan pusat layanan komprehensif untuk kebutuhan digital pelanggan, seperti dengan penukaran Telkomsel Poin, pembelian kartu perdana Telkomsel Lite, pembelian voucher isi ulang, instalasi aplikasi MyTelkomsel, pendaftaran produk FMC IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One, dan sebagainya, tetapi juga sebagai sahabat yang mengerti dan peduli. Kegiatan interaktif, seperti games, live music, massage chair, hingga phone charging, juga dihadirkan sebagai sarana untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan.

Baca juga  Garuda Indonesia Terbangkan 82 Ribu Penumpang Selama Arus Mudik

 

Telkomsel juga memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), 158 GraPARI dan 156 ATM Self-Service MyGraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Pulau Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter. “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, Telkomsel berkomitmen memastikan pengalaman digital pelanggan yang berkesan selama momen RAFI 2024 melalui kesiapan infrastruktur konektivitas broadband inovatif dengan jangkauan terluasnya,” ujar Vice President Area Network Operations Telkomsel Area Pamasuka, Andrias Indra.

Baca juga  Rupiah Menguat di Tengah Membaiknya Sentimen Pasar pada Aset Berisiko

 

Secara keseluruhan, penguatan kapabilitas jaringan ini melengkapi kehadiran lebih dari 48 ribu BTS Telkomsel berteknologi 4G/LTE dan 5G terkini yang mencakup hingga 90 persen wilayah populasi di Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua untuk mendukung pengalaman digital pelanggan yang optimal selama RAFI 2024, tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *