Telkomsel Salurkan CSR untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Bantuan dari Telkomsel untuk wara terdampak erupsi Gunungapi Ruang.

MANADO, 26 APRIL 2024 – Telkomsel, selain menjaga dan memulihkan jaringan yang sempat terdampak akibat bencana erupsi Gunungapi Ruang di Kecamatan Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi utara (Sulut) pada 16 April lalu, juga langsung sigap menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana.

 

Bacaan Lainnya

Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Manado, Robertho LR  mengatakan, “Mewakili manajemen Telkomsel, kami mengucapkan rasa prihatin atas kejadian bencana erupsi Gunung Ruang. Dan kami juga melaui inisiatif program Corporate Social Responsibility  atau CSRTelkomsel Emergency Response and Recovery Activity yang disingkap TERRA, menyalurkan bantuan logistic untuk warga,” kata  Robertho. Dia kemudian menyebut bantuan ini berupa mie instant, ikan kaleng, beras, popok, susu untuk balita, kebutuhan wanita, kasur, selimut dan masker yang disalurkan di Posko Bencana Gunung Ruang di Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada (24/4) lalu.

Baca juga  Film PALSUBUUK Sabet Gold untuk Kategori Mahasiwa di Ajang Indosat – FFP SOS 2023

 

Bantuan ini, jelasnya yang diserahkan oleh Manager Mobile Consumer Branch Telkomsel Manado, Royke HV Sumual dan Manager Household Consumer Telkomsel Branch Manado – Stephens Christian Saroinsong yang diterima oleh Kepala Bidang Rehab Rekon BPBD Sulut, Ir Maurice Sabudu ST.   “Telkomsel secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Semoga CSR yang disalurkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Gunung Ruang, kami berharap  dapat membantu kelancaran komunikasi aparat dan pemerintah daerah dalam operasional penanggulanan bencana yang sedang dijalankan, dan masyarakat terdampak dapat segera bangkit dan beraktifitas normal,” tutup Royke. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *