Dukung Indonesia Emas 2045 Pesan Kapolda Sulut di HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari

MANADO, 8 MEI 2024 – Perayaan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), digelar sederhana di aula Catur Prasetya Polda Sulawesi utara (Sulut), Selasa (7/5) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan ini, Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan menyampaikan apresiasi atas kiprah Bhayangkari dalam membantu Polri melaksanakan tugasnya di tengah masyarakat. Menurutnya, Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang membantu kegiatan insan bhayangkara di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa dan mewujudkan kesejahteraan keluarga besar Polri serta terkhusus masyarakat pada umumnya.

Baca juga  RS Bhayangkara Manado Raih 4 Penghargaan

 

Kapolda juga mengungkapkan, hingga di usia yang ke-44 ini lanjutnya, Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut banyak melakukan berbagai upaya maupun kegiatan di berbagai bidang seperti mengelola pendidikan usia dini melalui Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar YKB, mengelola sekolah mengemudi guna menunjang tugas Polri di bidang lalu lintas, serta mengelola toko dan kantin Bhayangkari, yang memberikan dampak positif, urai Kapolda. Serta meminta dukungan juga untuk Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang. “Indonesia 2045 masih 23 tahun lagi. Anak-anak kecil sudah banyak berada di sekeliling kita. Merekalah yang akan memimpin bangsa ini di tahun 2045 kelak. Di tangan mereka yang masih anak-anak inilah, masa depan dan nasib bangsa ini dipertaruhkan,” ucap Kapolda.

Baca juga  Aksi Donor Darah di swiss-bellHotel Maleosan Hasilkan 9.800 Cc

 

Dukungan nyata Yayasan Kemala Bhayangkari sudah diwujudkan salah satunya dengan menyerahkan bantuan Kartu BPJS bagi anak-anak Panti Asuhan Nurul Hidayah. “Kegiatan itu sejalan dengan program menuju Indonesia Emas 2045 pada misi transformasi sosial, kesehatan untuk semua,” sebutnya lagi. Peringatan HUT ke-44 YKB ini dihadiri oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Bahagia Dachi, para PJU, Kapolresta dan para Kapolres, Ketua Bhayangkari Sulut, Yunita Yudhiawan, Pengurus Daerah Sulut dan para Ketua Cabang lainnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *