Manado Scuba Wakili Indonesia di Ajang B to B di Shanghai

Surat undangan pada Manado Scuba untuk mendampingi Menteri Sandiaga di ajang B to B di Cina.

MANADO, 25 JUNI 2024 – Operator selam terbaik di Indonesia, asal Sulawesi utara (Sulut), Manado Scuba (MS) dipastikan menghadiri kegiatan pertemuan formal antarpebisnis Indonesia dan Tiongkok.

 

Bacaan Lainnya

Kehadiran Manado Scuba dijelaskan oleh pengelolah dan pemiliknya, Katiman Herlambang berdasarkan pada permintaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar Ekraf) RI, melalui undangan resmi yang dikirimkan kemarin siang dan ditandatangani langsung oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenpar Ekraf RI, Vinsensius Jemadu. “Kami memastikan akan hadir pada meeting yang digelar pada 27 Juni mendatang di Andaz Xintiandi Shanghai, Tiongkok,” kata Katiman pada MANADONES siang tadi.

Baca juga  Selama 2023 Kedatangan Penumpang di Bandara Samrat Manado Alami Kenaikan 32 %

 

Dijelaskan ‘putra angkat’ dari penemu Taman Laut Bunaken, Loki Herlambang, Manado Scuba menjadi bagian Tim Kemenpar Ekraf RI, untuk mendorong pencapaian target peningkatan kunjungan wisatawan internasional. Pasalnya, sebut Katiman, saat ini Kemenpar Ekraf RI sedang fokus mempromosikan lima destinasi super-prioritas, yaitu Likupang (Manado – Minahasa utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Danau Toba (Sumatra Utara), dan Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur)

 

Para tamu yang dilayani oleh Manado Scuba, belum lama ini, yang melakukan penyelaman di Bunaken.

Dalam surat resmi ini yang diterimanya diuraikan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno akan berkunjung ke Shanghai untuk mengundang para pemangku kepentingan di Tiongkok agar berkolaborasi dalam menarik wisatawan Tiongkok ke Indonesia, mengingat Tiongkok adalah salah satu dari lima pasar potensial terbesar bagi wisatawan ke Indonesia, terutama Bali dan Manado. “Jadi Manado Scuba diundang untuk mendampingi Menteri Sandiaga untuk hadir meeting  B-to-B dengan para pebisnis pariwisata di China. Dan kami akan diwakili oleh General Manager kami,” jelas pebisnis yang telah malang melintang selama 30 dalam bidang wisata bawah air ini.

Baca juga  Menikmati Keheningan yang Indah dari Nyepi di Hoshinoya Bali Ubud

 

Manado Scuba sendiri, telah hadir dan memiliki jaringan langsung di China, yang fokus pada pelayan wisata bawah air dan land tour untuk warga negara Asia, Eropa dan Amerika. “Tentu saja layanan terbaik kami hadirkan mulai dari guide terbaik, dan layanan berkelas dan mengurangi etika nasional yang kita miliki,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *