Raflie Pinansang Resmi jabat Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsrat

Dr Ralfie Pinasang SH MH, pagi tadi resmi dilantik oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU Asean Eng, sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni atau WR III.

MANADO, 27 JUNI 2024 – Dr Ralfie Pinasang SH MH, pagi tadi resmi dilantik oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU Asean Eng, sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni atau WR III, dalam upacara pelantikan bersama 10 pejabat lainnya di Kantor Rektorat.

 

Bacaan Lainnya

Pinasang sendiri merupakan lektor di Fakultas Hukum Unsrat Manado, yang juga dikenal sebagai salah satu pengamat politik hukum. “Sebagai pejabat yang baru, saya yakin ini adalah tugas dan amanah yang bukan ringan, namun saya meyakini jabatan ini bisa dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan berdikasi,” kata Rektor Sompie. Pada Pinasang, Sompie juga mengingatkan penting mendorong kerja sama dengan dukungan para alumni yang ada. Jabatan WR III ini adalah jabatan yang ditinggalkan oleh Sompie, dan lowong beberapa bulan karena dirinya terpilih sebagai Rektor Unsrat.

Baca juga  Tim Akuntansi Polimdo Turun ke Desa Talawaan Bantu Pelatihan Data

 

Berikut, para pejabat Unsrat yang dilantik bersama Pinansang, yaitu Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Sam Ratulangi, Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi Universitas Sam Ratulangi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium Terpadu Universitas Sam Ratulangi, Koordinator Pusat Energi Terbarukan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sam Ratulangi, anggota Senat Universitas Sam Ratulangi, anggota Senat pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi, ketua Senat pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, anggota Senat pada Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, anggota Senat pada Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi, anggota Senat pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *