Tiga Mahasiswa Polimdo Ukir Prestasi Nasional di KMIPN VI 2024

Prestasi gemilang di ajang nasional, di raih oleh Polimdo yang diwakili tiga mahasiswanya yaitu Marco Suatan, Elsaday Juliana Sambou dan Estevien Carae.

MANADO, 4 JULI 2024 – Kolaborasi belajar melalui beragam metode keilmuan, serta dorongan inovasi kekinian dari  tenaga pengajar handal, membuat tiga mahasiswa Politeknik Negeri Manado (Polimdo), mampu meraih prestasi terbaik di ajang Kompetisi Mahasiswa Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) VI 2024.

 

Bacaan Lainnya

Dalam ajang bergengsi, yang diadakan oleh Badan Koordinasi Kemahasiswaan (BAKORMA) Politeknik se Indonesia di Kampus Politeknik Negeri Jakarta (PNJ),  tiga mahasiwa Jurusan Teknik Elektro Polimdo, yang menjadi bagian utama dari tim Elvico Part II, yaitu Marco Suatan, Elsaday Juliana Sambou dan Estevien Caraen menjadi juara  satu di Best Design Profil dan Produk Inovasi di nomor Hackaton. “Kami bangga dengan prestasi yang kalian capai, banyak selamat pada para mahasiswa dan dosen pembimbing. Capaian ini membuat Polimdo makin semangat untuk terus berkarya dengan mencetak tenaga yang berkualitas,” ungkap Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA, pada MANADONES. Dia juga menyebut hasil ini jadi peningkatan citra Polimdo dalam mempersiapkan SDM yang unggul.

Baca juga  Keberhasilan Pembinaan Polimdo di Desa Budo jadi Artikel Utama di Website PBB

 

Sementara itu, Wakil Direktur Polimdo Bidang Kemahasiswaan Selvy Kalele SE MSi, dan Sekretaris Jurusan Teknik ELektro Polimdo, Marson Budiman SST MT, yang mendampingi para mahasiswa di ajang yang berakhir kemarin mengaku puas dengan hasil ini. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *