Kontingen Politeknik Negeri Manado Dilepas Direktur Alelo ke Porseni XIII Banjarmasin

Kontingen Politeknik Negeri Manado saat pelepasan pagi tadi.

MANADO, 11 JULI 2022 – Dengan berkekuatan 31 atlet dan 17 official, Kontingen Porseni Politeknik Negeri Manado (Polimdo), optimistis meraih medali dalam gelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se Indonesia ke –XIII, yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 13 Juli mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, Tim Politeknik Manado yang dipimpin oleh Stevy Kaligis SE MM Ak optimistis meraih sembilan medali di lima cabang olahraga (cabor), yaitu di bridge, panjat dinding, catur, bulutangkis dan tenis meja. “Kami sangat optimistis dalam Porseni antara Politeknik se Indonesia ini,” kata Kordinator Humas Politeknik Negeri Manado, Stevy Kaligis SE MM Ak disela sela pelepasan kontingen, yang digelar di Kampus Politeknik yang ada di Kairagi Kecamatan Mapanget pagi tadi.

Baca juga  12 Mahasiswa dari Jurusan Pariwisata Polimdo Ikuti RDS

 

Kontingen ini sendiri, dilepas langsung oleh Direktur Politeknik Manado, Dra Mareyke Alelo SE MBA yang juga mengingatkan agar para atlet fokus jelang pertandingan. “Sebab kekalahan itu diakibatkan karena tidak focus. Kalian, adalah duta institusi dari Politeknik Negeri Manado, jadi jaga nama baik institusi. Jangan berbuat yang tidak baik. Ingat baik-baik, nama institusi yang dipertaruhkan. Not because of you, kesuksesan anda berkat ofisial juga,” tegas Alelo.

 

Direktur juga mengingatkan mahasiswa tidak lalai mengikuti lomba, karena akibat kelalaian ada sanksi menanti. Pada Porseni dua tahunana ini, kontingen pada 2020 lalu berhasil masuk peringkat 8 nasional dari 51 kampus vokasi, kontingen ini, besok pagi (12/7), resmi akan diberangkatkan ke Banjarmasin. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *