DAW Gelar Kopdargab ajak Member Honda jadi Anggota HCID

MANADO, 28 JULI 2022 – Sebagai, main dealer Honda untuk Sulawesi utara (Sulut), Gorontalao dan Maluku Utara (Sulut), DAW terus melakukan kegiatan positif dalam membentuk aksi keselamatan berkendara melalui komunitas sehatnya Honda Community ID (HCID).

 

Bacaan Lainnya

Dimana, komunitas ini menjadi bagian kampanye #Cari_Aman. Untuk itulah, kemarin malam DAW kembali menggelar kegiatan pertemuan dengan komunitas motor Honda di Sulut dalam bentuk Kopdargab Gas Daftar HCID di salah satu cafe yang ada di Manado.

 

Baca juga  Servis Motor Honda di AHASS Dapatkan Diskon 17 Persen dan Voucher

Menurut, PIC Honda Community DAW Yonathan Rotinsulu, berupaya untuk mempertahankan engagement dengan komunitas yang sekarang sudah bisa melaksanakan kegiatan offline dan tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Selain menjadi bagian kampanye Cari Aman. Melalui, HCID para komunitas bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti mendapatkan poin dalam setiap event yang dapat ditukarkan dengan Merchandise karena disetiap kegiatan komunitas akan dilakukan taping HCID”, ujar Yonathan.

 

Dia mengungkap, komunitas yang sudah mendaftar HCID bisa mengikuti kegiatan – kegiatan yang diadakan oleh AHM seperti Honda Bikers Day, Jambore Nasional dan sebagainya. Untuk itu, dalam pertemuan ini, disosialisasikan juga tentang cara gabung anggota baru Honda melalui link: www.astra-honda.com/community/hcid.

Baca juga  Pemkab Sangihe Bangga Bukide Jadi Kampung Siaga Bencana

 

Kegiatan ini, diikuti oleh 35 bikers yang berada dibawah Paguyuban Ikatan Sepeda Motor Honda Sulut (IMHS).(graceywakary)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *