Kunjungi Keluarga di Akhir Tahun Jangan Ragu Gunakan Honda New CB150X

Honda New CB150X si motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia ini mampu menaklukkan jalanan terjal berbatuan di area Sulut terutama di area perbatasan Bolmut dan Gorontalo.

MANADO, 30 DESEMBER 2022 – Sejak hadir awal tahun 2022 lalu di Sulawesi Utara (Sulut), Honda New CB150X menjadi andalan Honda menjawab tantangan para pecinta touring di Nyiur Melambai.

 

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan, motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia ini mampu menaklukkan jalanan terjal berbatuan di area Sulut terutama di area perbatasan Bolmut dan Gorontalo. Ini, disebabkan si gagah ini memiliki Wavy Disc Brake (WDB), yang disematkan pada roda depan dan roda belakangnya hingga membuat kestabilan motor saat melakukan pengereman teras a fleksibel saat dijalanan terjal dan berbatuan.

Baca juga  DAW Berikan Beasiswa pada Murid Berprestasi di SMK N 2 Bitung

 

Selain itu, motor aksi ini juga memiliki inverted front suspension yang sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru inilah yang membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik saat berpetualang.

 

Promotion Dept PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Bonny Pandelaki, menjelaskan Honda New CB150X memang dihadirkan dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. “Beragam fitur canggihnya, mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Motor model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang. Jadi bagi yang ingin mengunjungi keluarga jauh yang ada di luar Manado, dan memiliki kondisi jalan kurang baik, jangan ragu memilih Honda New CB150X,” jelas Pandelaki, dalam siaran persnya pada MANADONES. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *