Dukung Inklusi Pendidikan PT Pegadaian Serahkan The Gade Creative Lounge ke Unsrat

Vice President PT Pegadaian Kanwil V Manado, Wahid Abdi, saat menyerahkan The Gade Creative Lounge ke Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, didampingi Wakil Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Grevo Gerung MSc.

MANADO, 21 NOVEMBER 2023 – Komitmen untuk mendukung perluasan inklusivitas akses pendidikan di lingkungan Perguruan Tinggi (PT) di Nyiur Melambai, membuat PT Pegadaian menghadirkan The Gade Creative Lounge di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

 

Bacaan Lainnya

Area yang terletak di tengah kampus Unsrat ini, disebut Vice President PT Pegadaian Kanwil V Manado, Wahid Abdi, adalah mendukung aksi kreativitas mahasiswa untuk hal positif serta memberikan ruang menarik yang dilengkapi dengan kebutuhan mereka tentang pemasaran dan kegiatan UMKM di lingkungan kampus terbaik di Sulawesi utara (Sulut). “Kami berharap The Gade Creative Lounge bisa memberikan prespektif baru untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa menggali potensi mereka,” tutur Abdi saat penyerahan lounge mewah ini.

Baca juga  Jadi Tuan Rumah ICON SMART ke—4 FMIPA Unsrat Hadirkan Enam Pakar Terkemuka

 

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng,  menyatakan rasa terima kasih pada PT Pegadaian yang telah memilih UNSRAT untuk pembangunan The Gade Creative Lounge (TGCL) untuk penunjang kegiatan akademik maupun non akademik di Kampus UNSRAT. “Saya pastikan lounge ini akan dapat memberikan warna baru pada mahasiswa kami mengembang kemampuan mereka,” ungkap Sompie didampingi Wakil Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Grevo Gerung MSc. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *