Chesa Canggu Hadirkan yang Eksklusif di Natal dan Tahun Baru

Menu eksklusif hadir untuk para tamu di Chesa Canggu pada liburan Natal dan Tahun Baru.

CANGGU, 10 DESEMBER 2023 – Ingin mendapatkan liburan berkelas di Bali, maka salah satu pilihan terbaiknya ada di Chesa Canggu.

 

Bacaan Lainnya

Hotel butik menyuguhkan 36 kamar, dengan gaya chic ini menerapkan gaya moderen minimalis, dan ruang-ruang yang didesain untuk kenyamanan sempurna, fasilitas di Chesa Canggu ditujukan bagi pelaku wisata generasi terkini yang mencari pengalaman menginap yang berbeda. Hotel ini, hanya 5 menit dari pantai Batu Bolong, dekat berbagai beach club dan kafe ternama di Canggu. Pada liburan Natal dan Tahun Baru ini, Chesa Canggu menghadirkan Tropical Getaway dengan beragam promo makanan yang menggugah selera, yang dihadirkan Di THARA Kitchen & Bar. Ada juga pilihan, Christmas 4-Course Set Menu Dinner yang hadir mulai tanggal 23-25 Desember, dengan pilihan gaya Internasional seperti Sate Caprese, Sup Wild Champignon, Ayam anggang dengan Gravy, dan Lemon Cake. Selain itu, ada juga pilihan Vegan seperti Bruschetta, Sup Jagung, Lasagna, dan Apple Crumble.

Baca juga  Indosat Ooredoo Hutchison Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Gunungapi Ruang

 

Dan, pilihan menu di Tahun Baru, hadir New Year’s Eve 4-course Set Menu Dinner, mulai tanggal 29-31 Desember. Di tanggal 31 Desember, nikmati pengalaman berfoto di Photo Booth yang tersedia untuk pengunjung yang bersantap di THARA Kitchen & Bar dari pukul 6 hingga 10 malam. Ada juga New Year Day 4-course Set Menu Brunch, yang mulai tersedia pada Senin, 1 Januari, yang hadir dengan pilihan menu Internasional seperti Mimosa, Greek Salad, Baked Chicken Herb, Honey Greek Yogurt Parfait, dan Detox Green Smoothie bersama dengan Kopi atau Teh. Menu Indonesia juga bisa jadi pilihan dengan Es Jeruk Kelapa Muda, Sosis Solo, Soto Ayam, Kue Putu Ayu, dan Jamu Kunyit Asam bersama dengan Kopi Tubruk atau Teh Bandulan. Pilihan lain yang sangat diminati adalah menu Brunch Vegan: Sparkling Pomegranate Punch, Hipster Toast, New Year’s Tofu Scramble, Tropical Fruit Medley, dan Berry Bliss Smoothie bersama dengan Kopi atau Teh. Serta menu Vegan versi Indonesia: Jus Jeruk Purut, Tahu Isi, Hearty Laksa Lemak, Kue Lupis, dan Sekoteng bersama dengan Kopi Gula Aren atau Teh Manis.

Baca juga  Kapolres Kepulauan Sangihe Ucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024

 

“Kami berusaha menciptakan pengalaman liburan Natal dan Tahun Baru yang unik dengan nuansa tropis,” kata Ahmad N Kusuma, General Manager Chesa Canggu. DiA juga menambahkan bahwa, selain menikmati pesta akhir tahun yang spektakuler ala Canggu, para tamu juga bisa bersantai di kamar, berendam di dua kolam renang Chesa Canggu, atau menjelajahi pantai Batu Bolong yang indah. “Kami ingin setiap tamu memiliki kenangan tak terlupakan di Bali,” tambahnya, dalam siaran pers yang diterima MANADONES. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo menarik, silakan cek di https://www.chesacanggu.com/festive/. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *