Prestasi Atletik Indonesia di World Athletics Race Walking Team Antalya 24

JAKARTA, 22 APRIL 2024 – Peningkatan waktu yang membanggakan diperlihatkan oleh para atlet atletik Indonesia di nomor jalan cepat.

 

Bacaan Lainnya

Ini dipertunjukkan oleh atlet Hendro, Violine Intan, dan Halida Ulfah, telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dalam “World Athletics Race Walking Team Championships Antalya 24” yang berlangsung pada tanggal 21 April 2024 di Antalya, Turki, yang berakhir kemarin. Violine Intan, yang berkompetisi di nomor 20km Race Walk Women mencatatkan Personal Best (PB) terbaru dengan waktu 1 jam 47 menit 45 detik, dan berhasil menempati posisi ke-58. Ini menandai PB ketiganya yang dicapai secara berturut-turut dari tiga kompetisi terakhir yang diikutinya. Pencapaian sebelumnya dicatat pada Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok, dengan waktu 1 jam 53 menit 14 detik.

Baca juga  Emas Belum Bertambah Peringkat Sulut Melorot ke Posisi 19 di PON Papua

 

Sementara itu, Hendro dan Ulfah berlaga di nomor Marathon Race Walk Mixed Relay dan menyelesaikan lomba di posisi ke-62. Mereka mencatatkan waktu 3 jam 40 menit 50 detik, yang merupakan PB baru bagi keduanya. “Ini hasil yang menjanjikan, terima kasih untuk hasil ini,” ungkap Ketua Persatuan Atletik Indonesia (PASI), Luhut Binsar Pandjaitan, dalam siaran pers PASI yang diterima MANADONES malam tadi. (widya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *