Polsek Mapanget Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Kompolnas 2024

Kompolnas RI saat berkunjung di Polsek Mapanget pagi tadi.

MANADO, 11 JULI 2024 – Memiliki program humanis, dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada kawasannya, membuat Polsek Mapanget Polresta Manado, masuk sebagai nominasi penerima penghargaan Kompolnas Award 2024.

 

Bacaan Lainnya

Salah satu program andalan Polsek Mapanget yang membantu melakukan rehabilitasi kepada anak-anak pengguna lem ehabon bekerja sama dengan Yayasan Bunga Bakung, membuat aksi penggunaan zat terlarang di kawasan Kecamatan Mapanget, makin menurun. Selain itu, ada juga program Polisi Sahabat Anak yang fokus pada edukasi keamanan bagi anak-anak sekolah dasar, serta upaya Polsek Mapanget dalam menangani kasus kejahatan dengan pendekatan yang cepat dan efektif.

Baca juga  Kapolri Salurkan 264,7 Ton Beras dan 1.500 Sembako untuk Warga Papua yang Terdampak Kekeringan

 

Ini, yang disampaikan oleh Ketua Harian Kompolnas RI, Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto, didampingi Komisioner Kompolnas H Muhammad Dawam saat menjadikan Polsek pimpinan Iptu Leslie Lihawa masuk nominasi Kompolnas Award 2024. “Capaian dan program Polsek Mapanget menjadi prestasi yang patut dibanggakan, kita lakukan visitasi ini untuk melihat secara langsung apa yang ditulis dan dipaparkan terlaksana secara real. Dan, kami juga mau melihat bagaimana inovasi yang dibuat disini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Benny dalam kunjungannya pagi tadi di Polsek Mapanget didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, sejumlah PJU Polda, PJU Polresta Manado dan personel Polsek Mapanget.

 

Baca juga  779 Aparat Polda Sulut Amankan RI 2

Menurut Benny, Kompolnas Award merupakan sarana pemilihan untuk pemberian penghargaan kepada Satuan Wilayah dan Satuan Kerja Mabes Polri yang melaksanakan pelayanan publik, serta merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan penilaian kinerja Satwil dan Satker Mabes Polri sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri. Ia juga berharap penilaian Kompolnas Award ini akan memotivasi dan memacu seluruh jajaran untuk melakukan terobosan terbaik terhadap pelayanan kepada masyarakat dan kondisi kamtibmas yang diharapkan.(graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *