Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Kawanuapolis

Hyundai STARGAZER hadir sejak kemarin, hingga 21 Agustus mendatang di Hyundai Mall Exhibition yang di Manado Town Square (Mantos).

MANADO, 18 AGUSTUS 2022 – Usai, meluncurkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai STARGAZER, secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022, lalu, kini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), membawanya ke tengah kota Manado.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, Hyundai STARGAZER hadir sejak kemarin, hingga 21 Agustus mendatang di Hyundai Mall Exhibition yang di Manado Town Square (Mantos). Melalui pameran ini, Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk STARGAZER agar pengunjung dapat secara langsung merasakan pengalaman mengendarai STARGAZER.

 

Chief Operating Officer HMID, Makmur, menjelaskan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru, yang hadir untuk menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Manado. “Nyaman berkedara saat bersama keluarga. Salah satunya karena kehadiran, karena ground clearance dari Hyundai STARGAZER setinggi 195 mm ,yang membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu,” ungkap Makmur, seperti dikutip MANADONES dalan siaran persnya sore tadi.

Baca juga  Gunakan QRIS Wamendag Jerry Sambuaga Belanja Rp6,5 Juta di Mantos

 

MPV yang aman dan nyaman untuk keluarga.

Hyundai STARGAZER, memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm.  Dan, mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

 

Selain nyaman MPV ini juga mewah, karena kehadiran Ambient Mood Lighting yang menghiasi interior STARGAZER, serta hadirnya Head Unit Audio Touch Display berukuran 8 inci telah didukung konektivitas pada smartphone, juga wireless smartphone charger yang dapat membantu mengisi daya pada smartphone pengguna selama perjalanan.

 

Hyundai STARGAZER, memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC), yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

 

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Baca juga  Cegah Korona PT DAW Berlakukan Empat Hal Ini

 

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

 

STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu  Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Manado) pertama STARGAZER Active MT dengan IDR Rp256,9 juta. Kemudian ada, STARGAZER Active IVT, dengan harga Rp269,5 juta. STARGAZER Trend MT RpIDR 276,9 juta, STARGAZER Trend IVT dengan Rp289,5 juta, STARGAZER Style dengan Rp309,3 juta  dan STARGAZER Prime senilai Rp320,1 juta. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *