Lantamal VIII Siap untuk Pembangunan Zona Integritas

MANADO, 6 DESEMBER 2022 – Lantamal VIII, siap untuk menjadi kawasan dari pembangunan Zona Integritas terbaik.

 

Bacaan Lainnya

Ini, dikatakan oleh Wakil Danlantamal (Wadanlantamal) VIII Kolonel (Mar) Mikaryo Widodo, yang mewakali Komandan Lantamal VIII (Danlantamal VIII) Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka, saat menutup Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI), dan Pelatihan Reformasi Birokrasi (RB) di Lantamal VIII pagi tadi, di Gedung Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado.

 

Untuk itu, kata Wadanlantamal Widodo, para anggota TNI AL yang bertugas di Lantamal VIII punya peran untuk ZI ini. “Para peserta, telah mendapat masukan yang komprehensif, dan kontruktif. Dimasa mendatang, kalian dapat menjalankan tugas sesuai ketentuan, dan memiliki kesamaan persepsi dan inter-prestasi dalam menjabarkan berbagai aturan yang berlaku,” jelas wadanllantamal VIII.

Baca juga  Pangkoarmada II Kunjungi Vaksinasi Massal di RS AL Bitung

 

Dia juga menambahkan, tugas-tugas dapat dioptimalkan jika para aparat, mampu mengaplikasikan materi pembekalan tersebbut, sebagai bekal dalam menghadapi dinamika tantangan kedinasan.

 

Pada sosialisasi tersebut para peserta memperoleh paparan dari Tim Sopsal yang diantaranya tentang pembangunan Zl pada area perubahan tata laksana, strategi percepatan, miniatur pelaksanaan tingkat satker, alur pembangunan ZI, kerangka pembangunan ZI, manajemen perubahan, penguatan akuntabilitas kinerja serta struktur organisasi pelaksanaan RB tingkat Lantamal.

 

Kegiatan sosialisasi ini, selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman tersebut juga dilaksanakan praktek Pengisian LKE PMPZl dan pelatihan pemenuhan data dukung pada website.

Baca juga  Danlantamal VIII Siapkan Keamanan Pelabuhan Munte

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Lantama VIII, Kapala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, serta diikuti seluruh personel Lantamal VIII dan jajaran mulai dari perwira, bintara dan tamtama. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *