DAW Gelar NyoRIDE Bareng Komunitas Honda ADV

MANADO, 27 NOVEMBER 2023 — Mempererat tali silaturahmi antasesama bikers Honda, dan Main Dealer, maka PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar event yang berbasis komunitas yang bertajuk ADV NyoRide – Misteri 2 Alam, yang diikuti oleh komunitas Honda ADV Indonesia Manado (HAI Manado) dan CBR Family Manado (CFM pada Sabtu (25/11) lalu.

Kegiatan ini, digelar sedikit berbeda dari acara komunitas sebelum -sebelumnya karena touring kali ini memberikan pengalaman berkendara dengan sensasi menyeramkan yang memacu adrenalin. Dimana para komunitas mengunjungi tempat yang konon katanya memiliki kisah mistis. Kegiatan ini ditutup dengan makan malam bersama dan nonton bareng film di bioskop yang ada disalah satu Mall di Manado.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Dorong Pengembangan Inovasi Berbasis AI Indosat Gandeng Huawei

 

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW mengatakan bahwa Honda DAW berupaya untuk selalu hadir lebih dekat dengan komunitas motor Honda dimana salah satunya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas. “Kami mengemas kegiatan ini, dengan lebih menyenangkan dimana salah satu kegiatannya adalah nonton bareng. Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan antarsesama komunitas motor Honda dan konsumen pengguna motor Honda lainnya”, ujar Bonny.

 

Dalam kegiatan ini juga para peserta diberikan penjelasan mengenai garansi rangka 5 tahun untuk semua motor Honda dimana untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model motor, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik hingga big bike.

Baca juga  Bukti Manado Masih Milik Orang orang yang Kaya Hati

 

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini para peserta mengkampanyekan mengenai pentingnya Keselamatan Berkendara #Cari_Aman. Karena sebagai pengguna Sepeda Motor Honda, para komunitas wajib menjadi contoh pengendara Sepeda Motor yang baik bagi masyarakat. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *