Rayakan Hari Perempuan Internasional Mattel Hadirkan Barbie Berwajah Para Ikon

Barbie ala para ikon yang akan disiapkan tampil di 8 Maret mendatang.(dailymail)

MANADONES, 6 MARET 2024 – Perusahaan pembuat boneka Barbie, Mattel, memberikan edisi special sekaligus penghormatan  untuk perempuan, dalam rangkaian Hari Perempuan Internasional, pada 8 Maret mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Para perempuan, yang dijadikan wajah dari boneka pemilik tubuh paling proposional ini adalah para ikon dunia yang memiliki prestasi dan dikenal secara luas seperti Dame Helen Mirren dan Kylie Minogue. Dalam pengumuman resmi Mattel, seperti yang dikutip MANADONES dari Dailymail, Mattel mengatakan penghargaan tersebut, yang diberikan menjelang ulang tahun ke-65 boneka tersebut pada tanggal 9 Maret, yang secara khusus juga merupakan pengakuan atas karir akting Helen yang telah berlangsung selama beberapa dekade.

Baca juga  Warner Bros Rilis Trailer Film "Barbie" yang akan Tayang 2023

 

Perusahaan mainan tersebut menambahkan bahwa Helen, yang menarasikan film Barbie yang sukses besar, dipilih karena ‘kepandaiannya sebagai pendongeng yang menghidupkan kisah-kisah perempuan yang kuat dan luas dari generasi ke generasi’. Ikon pop Kylie, 55, juga diumumkan sebagai boneka panutan – yang ditampilkan dalam salah satu video musik miliknya. Barbie mengakui perempuan di seluruh dunia yang membentuk masa depan melalui kisah-kisah inspiratif mereka dengan boneka panutan unik yang dibuat serupa dengan mereka. Berikut susunan ikon perempuan dunia yang diakui Mattel, Maira Gomez (Brasil), Viola Davis (AS), Nicole Fujita (Jepang), Shania Twain (Kanada) dan Lila Avilés (Meksiko). (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *