Internetan Tanpa Beban Miliki Segera Kartu Perdana Telkomsel Lite

Untuk akses broadband yang terjangkau, pelanggan bisa mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel Lite mulai dari Rp25 ribu untuk kuota hingga 60 GB melalui berbagai kanal penjualan Telkomsel, beserta Paket Hot Promo Lite untuk isi ulang bulanan dengan varian kuota internet yang sama.

JAKARTA, 21 MARET 2024 – Telkomsel menghadirkan terobosan baru, melalui brand terbaru, yaitut Kartu Perdana Telkomsel Lite, yang bisa menghadirkan kebahagiaan melalui kartu perdana dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.

 

Bacaan Lainnya

Kartu Perdana Telkomsel Lite ini, disesuaikan dengan profil pelanggan yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluarannya untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet. Kartu Perdana Telkomsel Lite, bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat untuk internetan tanpa beban dan terjangkau sesuai kebutuhan pelanggan, mulai dari Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia. Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan,  Paket Hot Promo Lite yang menyediakan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Paket tersebut bisa diaktifkan di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.

Baca juga  Kolaborasi Telkomsel dan ZTE untuk Ujicoba 5G di Kawasan Maritim Indonesia

 

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R Afriza, menjelaskan, Telkomsel, Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan, dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel. Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia. “Jadi, kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite, dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel konsisten menciptakan terobosan untuk menghubungkan negeri,” jelasnya seperti dikutip MANADONES dari siaran pers Telkomsel siang tadi.

Baca juga  Google for Startups Umumkkan Delapan Lulusan Program Akselerator I di Indonesia

 

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya. Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel. Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite. Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya bisa dilakukan di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.Informasi lebih lanjut tentang Kartu Perdana Telkomsel Lite dan Paket Hot Promo Lite dapat diakses melalui laman telkomsel.com/lite. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *