743 Wisudawan Unsrat Diingatkan Wagub Steven

Wisudawan yang diwisuda hari ini di Auditorium Unsrat.

MANADO, 13 JUNI 2024 – Sebanyak 743 mahasiswa resmi menuntaskan keilmuannya di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, pagi hari ini.

 

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi utara (Sulut), Drs Steven Kandouw yang hadir dalam program wisuda periode IV tahun akademik 2023/2024 ini mengingatkan tanggungjawab sebagai warga negara, yang wajib memberikan masukan dalam pembangunan nasional. “Dengan kalian sudah mendapatkan ijasah sarjana, itu adalah sebuah keunggulan dan kalian harus optimis dalam menghadapi kehidupan yang ada di depan. Jadilah seperti yang dipesankan para pendahulu kita, mari memanusiakan manusia,” ungkap Steven. Dia juga meminta agar para lulusan Unsrat yang diwisuda hari ini untuk terus berkarya membantu peradaban dan kehidupan manusia, terutama manusia-manusia di Sulawesi Utara.

Baca juga  Faperta Unsrat Jalin Kerjasama dengan BPTP Sulut dan Polimdo

 

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan. “Ini yang membawa kalian melewati tahun-tahun pengorbanan, kerja keras, dan dedikasi yang tak terhitung jumlahnya. Saya berharap, nilai luhur Si Tou Timou Tomou Tou, dapat mengakar dalam kehidupan kalian semua, dan tetaplah berusaha untuk sedapat mungkin menjadikan hidup kalian berguna bagi orang lain,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *