AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

New Rebel 1100 ,diluncurkan AHM kemarin, sebagai pilihan baru bagi para pecinta motor besar di Indonesia.

MANADO,14 JUNI 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM),  menghadirkan New Rebel 1100 sebagai pilihan baru bagi para pecinta motor besar alias Big Bike cruiser di Indonesia pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Hadir dengan kapasitas mesin powerfull 1.100 cc, New Rebel 1100 dikembangkan AHM lebih bergaya keren dan santai ini dibalut warna hitam yang siap mewujudkan imajinasi pengendaranya. President Director AHM, Susumu Mitsuishi, adalam siaran pers yang diterima MANADONES menerangkan, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan. “Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap motor Honda bagi konsumen Indonesia,” ujar Mitsuishi.

Baca juga  Nama Sprinter Sulut Valentin Lonteng Hilang Didaftar Atlet Indonesia yang ke SEA Games

 

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

 

Big Bike Honda dengan karakter cruiser, telah lama hadir di Indonesia melalui Rebel 500 sejak 2017. Penerimaannya yang terus positif kini dilengkapi dengan kehadiran New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Mengkombinasikan dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kekuatan model ini yang diwujudkan dalam setiap detail pengembangan desainnya. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *