Konser Tunggal Anggun C Sasmi Digelar di Jakarta pada 28 Juli

Potret penyanyi Anggun C. Sasmi. (ANTARA/HO-Flashback Motion)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 10 JULI 2024 (ANTARA) – Konser tunggal penyanyi Anggun C. Sasmi yang bertajuk “#enchantingANGGUN” akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 28 Juli 2024.

 

Menurut siaran pers promotor Flashback Motion di Jakarta, Rabu, Anggun akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan iringan musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra dalam konser tersebut. Musisi Ian Antono serta penyanyi Ahmad Albar, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher juga akan tampil dalam konser Anggun. “Bagi saya bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri, yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata,” kata Anggun. “Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan,” katanya. Komposer sekaligus pemimpin Magenta Orchestra Andi Rianto telah menyiapkan suguhan kompilasi lagu-lagu hit Anggun dengan aransemen yang diperbaharui. “Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di Tanah Air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia,” kata Andi.

Baca juga  Tips Menanam Pohon di Pekarangan

 

Promotor menyampaikan bahwa pada tahap pertama penjualan tiket tanggal 21 April 2024, tiket konser dengan harga spesial habis terjual hanya dalam beberapa jam. Saat ini, tiket konser “#enchantingANGGUN” kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa. Tiket konser kelas VIP dan Tribune masih dapat dibeli melalui loket.com. “Kami antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” kata Pendiri dan Direktur Proyek Flashback Motion Umbu Djoka Djawakoda.

Oleh Farhan Arda Nugraha

Editor : Maryati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *