Dua Lipa Kim Kardhasian dan Nicole Kidman Hadir di Runway Balenciaga

Kim Kardashian, Nicole Kidman dan Dua Lipa jadi model dalam show utama Balenciaga di Paris Fashion Week. (Elle)

MANADONES, 7 JULI 2022 – Rumah mode Balenciaga, dalam pagelaran couture nya di Paris fashion Week (PFW) memberikan kejutan, dengan menampilkan para ratu dari dunia hiburan.

 

Bacaan Lainnya

Kim Kardashian, tampil memberikan kejutan awal. Ratu sosialita, ini memang telah lama dikena sebagai salah satu pengguna fashion dari rumah mode asal Italia ini.

 

Usai Kim, yang tampil dengan gaun hitam anggun, tampilan ratu musik pop yang hot, Dua Lipa. Musisi cantik ini, menggunakan gaun kuning stabilo A line. Semua undangan dalam fashion ini, sempat terkejut. Tidak butuh lama, sekira dua menit kemudian, runway Balenciaga dihebohkan dengan kehadiran aktris pemenang Oscar asal Australia, mantan istri Tom Cruise si Nicole Kidman yang anggun dengan gaun perak hitamnya.

Baca juga  15 One-Piece Swimsuits for Sun Worshippers

 

Tidak ketinggalan tampilan duo supermodel dunia, Bella Hadid dan Naomi Campbell juga tampil dalam pagelaran mewah untuk couture dari rumah mode ini. Dikutip dalam media sosial Istagram, milik Dua Lipa menyebut bahwa tampil di show utama Balenciaga di Paris Fashion Week, merupakan suatu kehormatan dan impiannya yang terwujud. Bravo. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *