Komedian Mongol Siap Maju untuk Sangihe 01

TAHUNA, 10 AGUSTUS 2022 – Komedian, papan atas Indonesia berdarah Sangihe, Ronny Imanuel atau yang lebih dikenal sebagai Mongol, mengungkap kerinduannya untuk berbakti pada tanah kelahirannya.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, salah satu aktor berbayaran termahal di Indonesia ini malah akan maju ikut dalam pesta demokrasi dengan mencalonkan dirinya sebagai bupati, ini diungkapnya saat menghibur warga yang menghadiri, acara pembinaan Perbatasan Laut yang digelar Lanal Tahuna kemarin (9/8).

Baca juga  Kadis Kesehatan Sangihe Ingatkan Warga Segera Bawa Anak ke Puskesmas saat Sakit

 

Pria yang telah lama bermukim di ibu kota ini, tak malu malu bertutur bahasa Sangihe. “Ia ini tau Sangihe, nalahire su Tamako (Saya ini lahir di Kecamatan Tamako),” kata Mongol dengan dialeg khas Tamako.

 

Mongol juga mengatakan bahwa dirinya di Tahun 2024 akan memeriahkan Panggung Politik Tanah Tampungang Lawo, bukan untuk stand up Komedi, tetapi Siap untuk ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Sangihe. “Di tahun 2024 saya akan maju sebagai Bupati Sangihe,” sebutnya, sambil disambut tepuk tangan meriah para warga. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *