Dukungan Korlantas Polri untuk KTT G20

 

 

Bacaan Lainnya

JAKARTA, 28 OKTOBER 2022 (ANTARA) – Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, akan digelar di Bali pada 15 – 16 November, keamanan pun telah disiapkan, termasuk dukungan Polri.

 

Adapun persiapan dari Korlantas Polri untuk KTT G20 ini meliputi, pertama melakukan kegiatan preventif melalui penjagaan, pengaturan, penanggulangan bencana dan penyusunan rencana kontigensi. Kedua, menerapkan tilang elektronik di Bali secara koordinatif dan kolaboratif. Ketiga, melakukan pelatiohan pengawalan bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampers). Dan keempat, melibatkan masyarakat dan Pemda setempatguna melancarkan lalu lintas selama kegiatan KTT G20. Dalam data yang disajikan oleh Info Grafis Antara, Korlantas Polri akan dibantu 11 Polda, dengan total pengamanan lalu lintas dan para tamu negara menyiagakan 1.759 personel.

Baca juga  Rupiah Senin Pagi Turun 11 Poin

 

Kendaraan yang akan disiagakan menurut Kepala Korlants Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi terdiri dari komunikasi mobil, kendaraan roda empat, bahan bakar listrik, bahan bakar fosil, kendaraan roda dua (lihat info grafis). (antara)

Data: Korlantas Polri
Foto: Antara Foto
Riset: Dasri
Grafis: Perdinan
Editor: Rany

(antara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *