Penerjun Payung Binaan Lanudsri Meriahkan Penutupan Porprov XI

Atraksi terjun payung kemarin sore.

MANADO, 22 NOVEMBER 2022 – Upacara, penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kotamobagu resmi ditutup kemarin sore.

 

Bacaan Lainnya

Dan, terjun payung menjadi salah satu atraksi yang paling disukai oleh warga dan kontingen peserta di ajang pesta olahraga Sulawesi utara (Sulut) terbesar. Atraksi terjun payung Free Fall, dari pesawat Cassa TNI AU di langit Bolaang Mongondow,  ini dilakukan oleh para atlet terjun payung binaan Lanudsri dari FASI Sulut, dan Pasukan Gerak Cepat (Pasgat) TNI AU.

Baca juga  Jelang Porprov Askab PSSI Sangihe Targetkan Medali

 

Atraksi ini berhasil memukau, karena para penerjun mampu mendarat di area dropzone, tanpa masalah. Tak heran, Pingkan Mandagi Cs mendapat aplaus meriah dari Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, dan Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM. Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI, M Satriyo Utomo SH, menyebut bangga dengan atraksi tanpa masalah yang dipertunjukkan para binaannya.

 

“Porprov ini menjadi kemenangan dan kebanggaan pemerintah serta seluruh masyarakat Bolaang Mongondow. Dan atraksi terjun payung serta kehadiran pesawat Cassa, merupakan bentuk dukungan TNI AU, bagi masyarakat Bolmong serta seluruh hadirin yang menyaksikan,” kata Danlanudsri Utomo didampingi Kapen Lanud Sam Ratulangi Manado Letkol (Sus) Michiko Moningkey. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *