Tim Putra dan Putri SMA Kr Eben Haezar Manado Jawara Honda DBL with Kopi Good Day North Sulawesi Series 2023

Tim basket putra dan putri dari SMA Kr Eben Haezar Manado, berhasil jadi juara juara di Honda DBL with Kopi Good Day North Sulawesi Series 2023,

MANADO, 10 NOVEMBER 2023 – Tim basket putra dan putri dari SMA Kr Eben Haezar Manado, berhasil mengawinkan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day North Sulawesi Series 2023, usai mengalahkan tim terbaik di ajang Liga basket terbesar antar pelajar khususnya SMA dan SMK di Sulawesi Utara (Sulut), sore kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Dalam ajang final Honda DBL North Sulawesi Series yang digelar di GOR KONI Manado, tim Putri dari SMA Kr Eben Haezar Manado mengandaskan tim putri SMA St Nikolaus Tomohon dengan skor 52-41. Sementara, tim Putra dari SMA Kr Eben Haezar Manado memupus harapan SMA N 2 Bitung untuk jadi jawara, usai meraih kemenangan dengan skor 64-45.

Baca juga  Prabowo-Gibran Tiba di KPU Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih

 

Jemmy Febrianto, Marketing Division Head PT DAW  mengucapkan selamat kepada tim Putra dan tim Putri dari SMA Kr Eben Haezar Manado berhasil menjadi Pemenang Honda DBL with Kopi Good Day North Sulawesi Series tahun 2023. “Final kali ini, sangat menarik karena baik tim putra maupun tim putri merupakan tim unggulan yang bermain secara all out sehingga menyuguhkan pertandingan yang berkualitas. Atmosfer kompetisi sangat terasa dimana para student-athlete sangat bersemangat untuk mengukir prestasi diajang Honda DBL ini”, ujar Jemmy.

 

Liga basket terbesar antarpelajar khususnya SMA dan SMK di Sulut yang diselenggarakan sejak 3 November yang lalu, diikuti oleh 26 sekolah terdiri dari 26 tim putra dan 10 tim putri. Tahun ini mengalami peningkatan baik dari jumlah sekolah mapun peserta yang mengikuti Honda DBL North Sulawesi Series 2023. Itu artinya animo dan semangat dari sekolah dan tim basketnya dalam mengikuti event ini sangat besar. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *