Sambut Natal Bandara Sam Ratulagi Dipenuhi Santa Claus dan Ornamen Menarik

Santa Claus terlihat menyapa para pengguna Bandara Sam Ratulangi pagi tadi. (humas AP1 Bandara Samrat)

MANADO, 1 DESEMBER 2023 – Suasana menarik, dan berbeda dari biasanya terlihat sejak pagi tadi, di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado.

 

Bacaan Lainnya

Pasalnya, ada puluhan Santa Claus yang disebar di semua titik keberangkatan, dan kedatangan di bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura (AP) 1. Tidak hanya itu, ornamen khas Natal yang serba berwarna merah, hijau, putih dan emas juga telah dipasang hingga memberi kesan menarik. Malah beberapa penumpang yang berkunjung ke Manado dan hendak kembali dengan menggunakan Bandara Samrat, melayangkan protes pada pengelolah. “Tidak bagus buat acara seperti ini kan saya jadi berat meninggalkan Manado dan jadinya kangen berat,” ujar Alfa Mamoti warga Manado yang hendak kembali bekerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur sambil tertawa. Begitu juga dengan yang diungkapkan Rendano warga Jogyakarta yang kagum hingga menyesal telah membeli tiket kembali.

Baca juga  Indonesia Koleksi 163 Pemungut Pajak Pertambahan Nilai

 

Pada MANADONES, Penjabat Pengganti Sementara (PGS) General Manager AP1, Herdiansyah menjelaskan bahwa sepanjang bulan Desember 2023, Bandara Samrat akan dihiasi dengan ornamen Natal, dengan spot spot foto yang menarik di area keberangkatan. Dan hari ini, disebutnya sebagai Lauching Christmas di AP1 Bandara Samrat Manado. “Semoga para penumpang dapat terhibur dengan berbagai hiburan yang kami sajikan dan tentunya semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman dan lancer,” terangnya. Lauching yang digelar pagi tadi, diawali dengan ibadah Oikumen yang dipimpin langsung oleh Pendeta Jolly Mambu yang sekaligus membuka kegiatan ini. Pada kegiatan ini, hadir juga hiburan berupa tarian Natal dan live music dari para karyawan Bandara AP1 Samrat Manado, hadir juga penampilan musik bambu dari Satria Tanawangko yang diikuti dengan  pembagian souvenir dari Santa Claus di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *