30 Unit Motor Diserahkan Brigjen Wakhyono untuk Kepentingan Dinas Korem 131 Santiago

MANADO, 27 MARET 2024 — Sebanyak 30 kendaraan roda dua jenis motor Kawasaki KLX 150, diserahkan oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono Ssos MIP kepada tiga unit kerja di Korem 131 Santiago, pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Dimana kendaraan ini, akan menjadi kendaraan dinas di pada para staf Korem, Balak Aju dan Balak Korem 131 Santiago. Dalam apel, pagi tadi di lapangan apel Makorem 131 Santiago Kota Manado. ” Manfaatkan kendaraan dinas ini, untuk mendukung tugas pokok masing-masing. Rawatlah kendaraan dinas ini, seperti milik sendiri, dan perawatan harus dilakukan dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan, tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang,” kata Danrem Wakhyono.

Baca juga  Garuda Muda Hadapi Tantangan Cuaca Dingin Prancis

 

Dia juga menyampaikan, penyerahan motor untuk kegiatan dinas ini, adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando Atas kepada Satkowil, guna mendukung kegiatan operasional satuan dan untuk kelancaran tugas di lapangan. (Gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *