Motor Listrik Honda EM1 Resmi Hadir di Nyiur Melambai

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto bersama Trainer Technical Service Dept DAW, Yaap Gogali, Sales Dept Head DAW Panji Sapta Pratama, Honda Customer Care Centre Dept Head DAW Alexander Abimanto, dan Network Development Dept Head DAW Cleve Wanget, saat memperkenalkan Honda EM1 e: di Press Conference di atas kapal yang berlayar di Teluk Manado pagi tadi.

MANADO, 11 MEI 2024 – Motor yang paling ramah lingkungan terkini besutan PT Astra Honda Motor (AHM), Honda EM1 e:, kini hadir di 16 jaringan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

 

Bacaan Lainnya

Motor listrik ini, didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:), yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara. Dalam konfrensi pers yang digelar DAW, di Teluk Manado dengan menggunakan kapal, Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengungkapkan Honda EM1 e: ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. “Kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia khususnya di Sulut, merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik motor listrik Honda, yang ramah lingkunga tanpa meninggalkan kesan rasa aman dan nyaman dalam berkendaran,”ujar Jemmy.

Baca juga  Ratu Margrethe dari Denmark Umumkan Pengunduran Dirinya

 

Trainer Technical Service Dept DAW, Yaap Gogali yang mendampingi Jemmy, Sales Dept Head DAW Panji Sapta Pratama, Honda Customer Care Centre Dept Head DAW Alexander Abimanto, dan  Network Development Dept Head DAW  Cleve Wanget, kemudian menguraikan adanya dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable). “Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam atau 160 menit, untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh,” jelasnya.

 

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern – compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai. Pada bagian ruang kaki semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Baca juga  All New Honda BeAT Series yang Lincah kini Hadir di Sulut

 

Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *