Jenama Mills kembali warnai LPS Monas Half Marathon

Arsip - Peserta lomba lari LPS Half Marathon 2024 di Jakarta, Minggu (30/6/2024). (ANTARA/HO/MILLS)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 2 JULI 2024 (ANTARA) — Jenama lokal Mills kembali mewarnai ajang lari LPS Monas Half Marathon 2024 yang berlangsung pada Minggu.

 

Ajang itu diikuti lima ribu pelari yang melintasi rute dari Silang Barat Daya Monas hingga Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan jarak 21 kilometer. Para peserta memulai berlari pukul 05.00 WIB. Mills yang kini melebarkan sayap dari cabang olahraga sepak bola dan futsal, untuk kedua kalinya dipercaya untuk menyuplai ajang besar di Jakarta itu. “Dengan mengusung tema Reconnect for Change, LPS Half Monas Marthon 2024 yang digelar di Jakarta, Mills terus berkomitmen mendukung even-even nasional maupun internasional,” kata Manajer Marketing & Corp Communications Mills Arhan Ilham dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Baca juga  Jokowi Ingin Lihat Persiapan Penyelenggaraan Upacara 17 Agustus di IKN

 

Arhan menyatakan Mills bangga bisa hadir dan berpartisipasi dengan menjadi mitra resmi jersi partner ajang ini yang diikuti sejumlah pelari dari 21 negara. Mills mengampanyekan program pelari peduli lingkungan dengan sampah plastik daur ulang sebagai bahan jersi tersebut. Selain itu, jenama yang juga pernah menjadi jersi resmi timnas sepak bola Indonesia ini juga mengedepankan teknologi Xtralight, anti static, anti bakteri, dan anti UV.

Pewarta : A Rauf Andar Adipati

Editor : Jafar M Sidik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *