All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru Dihadirkan DAW

All New Honda BeAT dengan gaya dan mode terbarunya yang dikenalkan oleh pimpinan DAW sore tadi.

MANADO, 5 JULI 2024 – Motor matik yang memiliki penggemar terbanyak di Indonesia, All New Honda BeAT kini telah hadir di kawasan Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku utara (Sulutgomalut).

 

Bacaan Lainnya

Dalam konfrensi pers sore tadi, Marketing Division Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Jemmy Febrianto mengatakan All New Honda BeAT terbaru ini, akan dikenalkan dipublik esok siang di Kawasan Mega Mall, memiliki sentuhan desain compact teranyar, dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. “Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini, membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga, dan kini telah resmi hadir di Sulut,” ujar Jemmy pada media yang hadir di Roof Top Hotel Formosa Manado.

Baca juga  Perawatan Busi Motor ala Honda – DAW

 

Jemmy mengurai bahwa PT Astra Honda Motor (AHM), juga  menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Sulawesi Utara yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas. Kami berharap dapat terus berinovasi serta memberikan layanan yang berkualitas,” ungkapnya.

 

All New Honda BeAT ini, telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *