Ini Teknologi Terbaru yang ada di All New Honda BeAT Series

Skutik terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM), si All New Honda BeAT Series yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street memiliki rangka yang lebih lincah dibanding si BeAT pendahulunya.

Ini karena penggunaan teknologi enhanced Smart Architecture Frame alias Esaf, dimana ini bisa meningkatkan stabilitas handling, sehingga skutik mudah dikendalikan saat bermanuver di jalanan. Selain, penggunaan ruang lebih besar, dimana bagasi dalam All New Honda BeAT Series ini memiliki kapasitas hingga 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter. “All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, juga tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai,” kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman seperti yang dikutip dalam yang dirilis AHM pada Manadones akhir pekan kemarin.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Motor Listrik Honda EM1 Resmi Hadir di Nyiur Melambai

Dia juga menyebut, penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat, memberi dampak signifikan terhadap upaya AHM untuk menggandeng sebanyak mungkin anak bangsa dalam berkarya di industri sepeda motor. “Peluncuran All New Honda BeAT series menjadibagian dari komitmen kami untuk selalu menemani masyarakat Indonesia mewujudkan impian mereka dengan produk dan layanan terbaik,” tambahnya.

All New Honda BeAT series juga menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. (*/graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *