Calon Mahasiswa FH Unsrat yang Gunakan T2 Wajib Ingat Jadwal ini

MANADO, 11 MEI 2022 – Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), melalui Wakil Dekan II Dr Rodrigo F Elias SH MH ikut mengingatkan agar, para calon mahasiswa baru program sarjana strata 1 atau S1, yang menggunakan jalur mandiri Tumou Tou (T2), harus mengingat jadwal kegiatan di bawah ini.

 

Bacaan Lainnya

Jadwal kegiatan ini, disebut Elias untuk dipatuhi dan jangan sampai terlambat. “Karena konsekuensinya bisa batal karena tidak memenuhi syarat,” kata Elias.

Baca juga  Gali Bakat Mahasiswa FIB Unsrat Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi

 

Adapun jadwal yang wajib diketahui para calon mahasiswa FH Unsrat dari jalut T2 adalah pertama pendaftaran sejak tanggal 10 Mei hingga 30 Juni 2022 secara online. Kemudian kdua, percetakan Kartu Tanda Peserta yang dimulai pada 10 Mei hingga 1 Juli 2022 secara online juga.

 

Ketiga adalah, pada Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) T2, mulai pada tanggal 4 Juli sampai 16 Juli 2022. Keempat adalah jadwal pengumuman hasil seleksi T2 pada tanggal 19 Juli 2022 secara online. Kelima, adalah verifikasi berkas dan validasi pada tanggal 20 Juli sampai 26 Juli 2022. Keenam, pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) di BTN, BRI, BNI. (graceywakary/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *