DSM Optimistis Nasdem Sangihe Raih Kursi di Pileg 2024

TAHUNA, 27 MEI 2022 – Partai Nasdem, pada pesta demokrasi mendatang yaitu, pemilihan anggota legislatif (Pileg)di Kabupaten Sangihe pada 2024 mendatang, akan mampu tampil lebih baik dari sebelumnya.

 

Bacaan Lainnya

Optimistis ini, diungkapkan langsung oleh salah satu anggota Partai Nasdem Sangihe, yang memastikan diri untuk di usung partai yang diketuai oleh Surya Paloh ini, yaitu David Samuel Mogi (DSM).

 

“Saya pasti maju di pileg 2024 bersama partai Nasdem. Saya sangat optimistis mampu meraih kusi dalam pemilihan nanti. Karena saya juga yakin, kami mampu menjadi bagian suara rakyat yang membangun Sangihe,” ungkap David, yang dikenal sebagai salah satu tokoh dan pengusaha pada MANADONES siang tadi, saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem Sangihe di Hoteel Dialoog Tahuna.

Baca juga  Tim Futsal Sion A jadi Jawara di FOPG

 

Beberapa warga Sangihe yang ditemui, juga mengakui ketokohan DSM. “Ko David punya pribadi yang tidak sombong, kami siap mendukung DSM untuk jadi wakil rakyat,” kata Riko warga Soataloara 2.

 

Selain itu, ada juga warga yang mengungkap pria murah senyum ini begitu ringan tangan membantu sesame. “Banyak bantuan sosial yang sudah DSM sumbangkan untuk masyarakat Kendahe, kemarin aksi sosial di kampung Talawid Kecamatan Kendahe juga mendapatkan bantuan darinya,” tambah Novrianto masyarakat kampung Talawid. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *