Puteri Anne Ikuti Prosesi Virgil of The Princes untuk Ratu Elizabeth II

MANADONES, 13 SEPTEMBER 2022 – Puteri Anne, menjadi bagian utama dalam prosesi utama untuk penghormatan dan penjagaan terakhir pada jenasah Ratu Elizabeth II dari Inggris.

 

Bacaan Lainnya

Dan, kehadiran putri satu satunya dari Ratu Inggris pemegang tahta terlama ini, mengguncang dunia dengan tampilannya. Puteri kesayangan, dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip ini tampak tegar dengan menggunakan seragam militer Angkatan Laut Kerajaan Inggris, Puteri Anne bersama ketiga saudaranya Raja Charles III, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward melakukan prosesi Virgil of The Princes atau prosesi kerajaan yang dilakukan oleh keluarga utama kerajaan, untuk menjaga peti dari jenasah sang ibu tercinta.

Baca juga  Si Calon Ratu Inggris Gunakan Gaun Karya Desainer The Vampire's Wife

 

Sebelumnya, Puteri Anne juga ditunjuk sebagai keluarga utama untuk ikut membawa jenasah Ratu Elizabeth ke London. Dikutip dari Dailymail, Puteri Anne adalah puteri yang jarang terlihat akrab dengan sang ibunya, Anne cenderung menjaga jarak walau dirinya kerab mendampingi sang ratu dalam kegiatan kenegaraannya.

 

Namun dalam prosesi menjelang pemakaman Ratu Elizabeth ini, Anne menjadi satu satu nya Puteri Kerajaan Inggris yang menjadi bagian dari prosesi yang kerap dilakukan oleh para pria senior kerajaan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *